CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Ruang Bermain Anak Perempuan Dengan Paduan Warna Pink

Desain ruang bermain anak perempuan bisa Anda buat lebih mencerminkan suasana yang kental dengan karakter perempuan lewat permainan warna. Paduan warna yang pas digunakan yaitu warna pink.

Warna pink merupakan warna feminim yang selalu dikaitkan dengan warna anak perempuan. Sehingga, warna ini banyak dipilih untuk mendesain kamar tidur perempuan. Balutan pink membuat suasana terlihat lembut dan manis sesuai dengan karakter perempuan. Selain itu, warna pink juga mampu memberi sentuhan tenang namun tetap dapat menciptakan nuansa yang membuat anak Anda merasa senang saat menikmati waktu bermainnya.

alt

Untuk memunculkan kesan ruang bermain yang atraktif, pink dapat Anda kombinasikan dengan warna kuning. Dengan begitu, suasana yang tercipta mampu mendorong anak Anda menjadi lebih kreatif dan cerdas. Nah, Anda bisa mencoba terapkan paduan warna pink kuning untuk mendesain ruang bermain anak perempuan yang mengasyikkan.

Pilih warna kuning pastel untuk dijadikan warna utama. Warna ini dapat Anda terapkan pada dinding ruangan. Kuning pastel tampil cerah namun tetap memberi sentuhan lembut yang terkesan ceria. Warna kuning sebaiknya Anda terapkan hanya pada dinding, sedangkan untuk elemen pengisi bisa dibalut menggunakan paduan pink.

Ya, gunakan warna pink untuk membuat suasana terlihat manis dan mencerminkan ruang bermain anak perempuan. Munculkan pink yaitu pada furnitur kursi-kursi, meja, rak penyimpan mainan, atau aksesoris seperti kap lampu, dan karpet.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh