CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Maskulin Di Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Kamar tidur anak laki-laki tentu memiliki kesan yang berbeda dengan kamar tidur anak perempuan. Jika kamar tidur anak perempuan tampil dengan nuansa feminim atau girly, maka kamar anak laki-laki lebih terlihat maskulin.

Ya, bagi Anda yang berniat untuk menata kamar tidur anak laki-laki, ada baiknya Anda munculkan kesan atau suasana yang mampu mewakili karakternya sehingaa ia akan merasa nyaman saat berada di dalamnya. Untuk menciptakan kamar tidur anak laki-laki yang menyenangkan, Anda bisa munculkan nuansa maskulin dengan memadukan warna.

alt

Warna merupakan unsur penting yang dapat membentuk kesan serta suasana pada sebuah ruangan, termasuk kamar tidur. Untuk kamar tidur anak laki-laki, warna yang tepat digunakan salah satunya adalah warna biru. Warna ini memiliki karakter tenang yang sesuai dengan kepribadian anak laki-laki. Nah, Anda dapat mencoba terapkan paduan biru primer agar kamar tidur tak hanya tampil tenang tetapi sekaligus terlihat tegas, berkarakter, dan maskulin.

Warna biru primer di kamar tidur anak laki-laki dapat Anda hadirkan pada ornamen pengisi ruangan, misalnya lewat keberadaan sprei, bedcover, dan bantal-bantal. Kesan yang diciptakan membuat suasana terlihat tenang, teduh, namun tetap bersemangat. Untuk suasana yang nyaman, selanjutnya Anda bisa padukan dengan warna biru muda yang diterapkan pada elemen pembentuk ruang.

Hmmm…ciptakan kesan kamar tidur anak laki-laki yang maskulin sekaligus nyaman dengan mengaplikasikan warna biru muda pada seluruh dinding. Kemudian cipratkan warna coklat untuk bagian lantai. Agar kesan kamar tidur anak laki-laki kian terlihat kental, ada baiknya Anda hadirkan beberapa aksesoris bercorak khas laki-laki misalnya motif bola untuk area beddings.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh