CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Bayi Laki-Laki Yang Nyaman

Ciptakan suasana kenyamanan di kamar bayi dengan bermain menggunakan paduan warna-warna. Pilihlah warna yang mampu memberi sentuhan yang membuat bayi Anda merasa betah saat berada di dalamnya. 

Sama seperti interior lainnya, suasana yang terbentuk pada kamar tidur anak juga dipengaruhi oleh waran yang diaplikasikan. Sehingga, paduan warna yang akan digunakan harus dipertimbangkan dengan cermat. Karena, pilihan warna yang tepat akan membuat bayi merasa nyaman yang nantinya dapat mendukung tumbuh kembangnya. 

alt

Pilihlah warna-warna yang lembut atau warna pastel untuk kamar tidur bayi Anda. Misalnya, pada kamar tidur bayi laki-laki, warna pastel yang cocok digunakan yaitu warna biru pastel. Warna ini terlihat sejuk, memberi nuansa yang menenangkan dan pas untuk kamar bayi laki-laki yang tenang. Gradasi warna biru pastel dapat Anda terapkan sebagai warna yang dominan di kamar bayi laki-laki Anda.

Aplikasikan biru pastel pada seluruh sisi dinding sebagai warna dasar yang menenangkan. Warna tersebut bisa diaplikasikan kembali yaitu pada elemen pengisi kamar seperti karpet, selimut, rak, box mainan, atau pada laci-laci lemari. Untuk kesan yang seimbang, ada baiknya jika Anda tambahkan warna hangat misalnya coklat di bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket.

Atau bisa juga dengan menghadirkan warna kuning pada furnitur lemari serta beberapa mainan. Hal tersebut akan membuat kamar tidurnya terkesan nyaman dan mampu memberi sentuhan yang membantu anak menjadi semakin berkembang. Untuk nuansa kamar tidur bayi laki-laki yang kental, sebaiknya buat ornamen berupa lukisan mural di dinding bermotif awan atau laut dilengkapi gambar ikan-ikan.   

Kamar tidur bayi laki-laki yang nyaman pun berhasil Anda ciptakan.

Add comment


Security code
Refresh