CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Menyenangkan Untuk Ruang Belajar Anak Perempuan

Bagi Anda yang ingin membuat anak perempuan Anda betah ketika berada di ruang belajar, Anda bisa siasati dengan mendesain ruang belajarnya menggunakan aplikasi warna pink. Ya, warna pink akan membuat ruang belajarnya terlihat manis dan menyenangkan.

Selain itu, lewat paduan pink, ruang belajar juga akan terkesan lebih lembut, memberi sentuhan feminim yang sesuai dengan karakter anak perempuan. Pink pun mampu membawa atmosfir ketenangan yang nantinya dapat mendorong anak Anda untuk fokus saat belajar. Kesan cantik dan menyenangkan yang dipancarkan dari warna pink akan menciptakan rasa betah baginya.

alt

Hadirkan warna pink di ruang belajar dengan mengaplikasikannya sebagai aksen yang menciptakan tampilan manis sekaligus mencuri perhatian. Anda bisa kombinasikan pink dengan warna krem agar kesan kelembutan yang mengasyikkan bisa semakin terasa di ruang belajar anak perempuan Anda. Krem dapat Anda jadikan warna dasar yang dominan.

Aplikasikan krem yaitu pada seluruh sisi dinding, plafond, lantai, kusen, jendela, dan pintu. Atau pada elemen pengisi ruang seperti rak buku dan karpet. Nah, selanjutnya ciptakan nuansa ruangan yang menyenangkan dengan mencipratkan aksen warna pink yang nantinya memberi sentuhan feminim yang membuat anak perempuan Anda betah.

Aksen pink bisa Anda hadirkan misalnya lewat keberadaan furnitur meja dan kursi belajar. Serta aksesoris seperti kap lampu, hiasan dinding, atau beberapa pajangan yang menjadi pemanis di ruang belajar.

Add comment


Security code
Refresh