CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak Laki-Laki Yang Maskulin

 

Aplikasi warna mampu memunculkan kesan serta suasana pada sebuah ruangan, begitu juga warna yang diterapkan di kamar tidur anak. Warna akan mempengaruhi kenyamanan anak ketika berada di dalam kamar pribadinya.

Untuk kamar anak, penggunaan warna antara kamar anak perempuan dan anak laki-laki biasanya akan berbeda. Pada kamar anak perempuan warna yang diaplikasikan kebanyakan warna yang mampu memberi kesan lembut, manis, dan girly. Sedangkan, kamar anak laki-laki umumnya lebih menonjolkan nuansa maskulin dengan menggunakan paduan warna-warna yang terkesan tenang serta elegan.

alt

Nah, bagi Anda yang berniat untuk menata kamar tidur anak, khususnya kamar tidur anak laki-laki, Anda bisa pilih warna-warna yang dapat mewakili karakternya. Dengan begitu, ia akan merasa nyaman serta betah untuk menghabiskan waktu di dalamnya. Salah satu warna yang pas untuk kamar anak laki-laki yaitu paduan warna coklat dikombinasi denganw arna putih.

Ya, warna coklat berpadu putih akan membuat kamar tampak tenang, elegan, dan terkesan maskulin. Untuk menerapkannya, Anda bisa memilih warna putih untuk dijadikan warna dasar. Warna putih ini dapat Anda terapkan di bagian dinding dan plafond. Kesan yang muncul lewat paduan putih mampu menciptakan nuansa tentram yang menyegarkan.

Sedangkan, warna coklat dapat Anda aplikasikan untuk menciptakan kesan kenyamanan yang elegan dan maskulin di kamar tidur anak laki-laki Anda. terapkan coklat muda lewat keberadaan furnitur tempat tidur, meja dan kursi belajar. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Hmmm…supaya nuansa kamar anak laki-laki terlihat kuat, Anda bisa buat lukisan mural dari cat di dinding bergambar mobil atau tokoh kartun super hero yang ia suka.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh