CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Ruang Bermain Anak Dengan Paduan Warna Cerah

Ciptakan kesan kenyamanan bagi anak Anda ketika beraktivitas seperti bermain di dalam rumah. Sediakan ruang untuknya agar dapat mendukung kreativitas sang anak. Serta membantu tumbuh kembangnya dengan baik.

Cobalah desain ruang bermain untuknya. Ciptakan kesan yang nyaman dan juga menarik yang sesuai dengan karakter anak. Sehingga ia akan merasa betah saat menghabiskan waktu di dalamnya. pada ruang bermain anak, Anda dapat munculkan suasana riang yang mampu menaikkan moodnya dan cocok untuk nuansa anak yang memang selalu ceria.

alt

Untuk menciptakan kesan tersebut, cara paling mudah yang bisa Anda lakukan adalah memadukan  warna. Gunakan warna-warna cerah pada ruang bermain anak. Karena hal tersebut akan mendorong anak menjadi atraktif yang membantu perkembangan menatalnya menjadi lebih baik. Anda dapat kombinasikan paduan warna cerah agar ruangan tak hanya terlihat ceria tetapi juga menarik.

Cobalah balut ruang bermain anak Anda menggunakan paduan warna cerah biru dan merah. Kedua warna tersebut bisa menjadi aksen yang menyenangkan yang membuat si anak merasa ceria, semangat, dan berpikir positif. Aplikasikan warna biru dan merah sebagai aksen yang membangkitkan kreatifitas. Padukan kedua warna tersebut dengan warna putih, sehingga ruangan tetap tampil nyaman dan terkesan seimbang.

Biru cerah bisa Anda aplikasikan pada satu sisi dinding dan dinding lainnya dibalut menggunakan warna putih. Sedangkan warna merah dapat Anda hadirkan lewat keberadaan sofa atau kursi-kursi untuk anak, kotak mainan, serta beberapa mainan anak lainnya. Anda juga bisa tambahkan ornamen lukisan atau gambar-gambar kartun berwarna cerah untuk mendukung suasana ruang bermain anak di rumah Anda.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh