CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gradasi Ungu Pink Pas Untuk Kamar Tidur Anak Perempuan

Bagi Anda yang ingin menciptakan suasana girly pada kamar anak perempuan, Anda tak harus menerapkan warna pink. Karena, menggunakan warna lain yaitu ungu, Andapun akan memperoleh kesan kamar tidur anak yang lembut serta feminim.

Warna ungu merupakan kombinasi dua warna dengan karakter yang berseberangan. Yaitu warna merah yang berani, dinamis, dominan, dan panas, dengan warna biru yang tenang, statis, dan dingin. Karena itulah warna ungu memiliki keunikan yang membuatnya terlihat menarik. Karakter warna ungu juga dipengaruhi oleh dominasi dari salah satu warna kombinasi tersebut.

alt

Beberapa gradasi warna ungu sangat pas jika diaplikasikan pada kamar tidur karena mampu memberi sensasi ketenangan namun tetap mewah, misalnya saja warna ungu pastel dan warna ungu yang mengarah ke warna pink. Nah, warna ungu yang cenderung pink bisa menjadi ide tepat untuk mendandani kamar tidur anak perempuan.

Dengan balutan warna tersebut, kamar tidur anak perempuan Anda akan terlihat lembut, ringan, feminim, dan pastinya nyaman. Anda bisa pilih gradasi warna ungu ini sebagai warna utama kamar tidur anak perempuan. Terapkan pada seluruh sisi dinding agar kesan girly kuat terpancar dan mampu mewakili karakter anak perempuan yang manis.

Paduan warna ungu pink tersebut akan semakin terlihat lembut menyenangkan saat dikombinasikan dengan warna putih. Hadirkan warna putih yaitu pada furnitur temapt tidur, lemari, meja, dan rak mainan. Begitu pula untuk bagian lantai sebaiknya Anda balut menggunakan paduan warna putih. Hmmm..kamar tidur anak perempuan yang manis dan memberi rasa nyaman saat ia menghabiskan waktu di dalamnya.

alt

alt

alt

Add comment


Security code
Refresh