CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak Perempuan Lembut Dengan Balutan Warna Merah Muda

Untuk menciptakan suasana yang lembut sekaligus manis pada kamar tidur anak perempuan, Anda bisa gunakan paduan warna merah muda. Kesan feminim dan girly juga akan tercipta lewat aplikasi warna tersebut.

Balutkan warna merah muda pada kamar tidur anak perempuan Anda. Gunakan gradasi warna merah muda sebagai warna dominan. Elemen dinding bisa dibingkai menggunakan warna ini sehingga kesan yang manis kuat terasa. Tak hanya itu, kamar tidur anak perempuan Anda juga nantinya juga akan tampak lembut menenangkan.

alt

Buat suasana tak hanya manis namun juga nyaman dengan memadukan warna putih. Elemen lantai, furnitur tempat tidur, meja konsol, rak, dan lemari bisa dipilih yang berbalut warna putih. Kesan yang ditampilkan membuat kamar tidur anak perempuan Anda terlihat lebih selaras, segar sekaligus memberi rasa leluasa.

Percantik suasana kamar tidur dengan menghadirkan warna ungu pada karpet, hiasan dinding, dan tirai. Serta warna biru pastel pada sprei yang berpadu bantal-bantal warna putih, dan bedcover warna merah muda. Wah, kamar tidur anak perempaun yang apik, memberi rasa betah, dan juga menyenangkan ketika anak Anda berada di dalamnya.

Dengan nuansanya yang tak hanya lembut namun juga manis, warna merah muda tepat sekali jika diterapkan untuk mendesain kamar tidur anak perempuan. Sehingga, tercipta suasana yang membuatnya merasa tenang.

Add comment


Security code
Refresh