CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak Multifungsi Yang Nyaman

Kamar tidur anak bisa Anda buat multi fungsi dimana mereka bisa melakukan aktivitas seperti belajar, bermain, membaca, maupun tidur. Jika kamar yang tersedia begitu sempit, maka akan membatasi gerak atau aktivitas anak-anak.

Mereka butuh kamar bermain yang lebih lega karena terkadang anak-anak mengajak teman bermain mereka ke dalam kamar tidur mereka. Namun, terbatasnya ukuran kamar bisa Anda siasati dengan mendesain kamar anak dengan konsep multifungsi. Ya, kebutuhan akan kamar yang lebih luas dapat disiasati jika kita dapat menyatukan dua macam kegiatan dalam satu area ( lokasi ) secara vertikal.

Misalnya, untuk tempat tidur anak dapat ditempatkan secara bertingkat sedangkan area di bawah tempat tidur dapat digunakan sebagai area belajar dan membaca anak. Atau Anda bisa desain tempat tidur anak yang berada di bawahnya dialihfungsikan sebagai tempat belajar atau tempat membaca buku yang sederhana, nyaman, serta dilengkapi dengan laci-laci disampingnya.

Panjang meja belajar yang mengikuti ukuran tempat tidur diatasnya menjadi cukup lega untuk meletakkan buku-buku, laptop, maupun alat peraga belajar lainnya. Anda bisa mencobanya sendiri di kamar anak Anda.

Add comment


Security code
Refresh