CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Untuk Membuat Kamar Tidur Tampil Indah

Warna merupakan bagian tak terpisahkan untuk renovasi, dekorasi atau menciptakan desain. Jadi, memilih warna yang tepat harus dipertimbangkan dengan matang. Hal tersebut tak hanya berlaku untuk ruang tamu atau ruang keluarga, tetapi juga kamar tidur.

Ya, warna merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam membuat desain kamar tidur yang indah. Desain kamar tidur yang menarik dan memberi kenyamanan dengan paduan warna bisa Anda lihat di bawah ini:

 

Kamar Tidur Ungu Muda

Warna ungu muda seperti lavender dan lilac memberikan kualitas yang baik pada kamar tidur. Efek menenangkannya sama seperti yang dibentuk oleh warna biru, tetapi tanpa efek dingin sehingga membuat tidur lebih nyenyak.

 

Kamar Tidur Warna Nila Muda

Warna nila muda sesuai bagi orang yang biasa sibuk beraktivitas yang ingin bersantai melepas penat di dalam kamar. Warna nila muda memberi kesan sejuk. Tapi jika tidak ingin kamar Anda terlihat seperti kamar rumah sakit, kombinasikan dengan furnitur warna putih. Gabungan kedua warna ini memberikan kesan lebih segar. Pulasan nilai muda nan pucat juga bisa menjadi background yang sempurna untuk menonjolkan lukisan atau karya seni di dinding maupun meja.

 

Kamar Tidur Warna Hijau

Hijau merupakan warna yang paling menenangkan mata. Pada kamar tidur, hijau membentuk suasana santai dan menyenangkan. Hijau juga memberikan efek menenangkan saat dijadikan warna utama untuk dekorasi. Warna ini dipercaya bisa melepaskan stres dengan membantu orang menjadi relaks.

Ketiga paduan warna di atas dapat Anda jadikan inspirasi dalam mendesain kamar tidur.

Add comment


Security code
Refresh