CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak Perempuan Minimalis Manis Dengan Warna Ungu

Bagi Anda yang memiliki seorang anak perempuan dan mulai menginjak masa remaja, Anda bisa coba aplikasikan warna ungu untuk mendesain kamarnya. Dengan warna ungu, maka kamar pribadinya akan akan terkesan girly.

Desain kamar warna ungu anak Anda menggunakan konsep minimalis. Pastikan penataannya tepat untuk menampilkan nuansa yang manis dan menyenangkan bagi anak Anda. Penerapan warna ungu sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna putih dan coklat. Warna putih bisa Anda aplikasikan pada dinding dan plafond, untuk lantai gunakan warna coklat.

Sedangkan warna ungu akan tampak lebih menarik jika dihadirkan lewat furnitur serta aksesoris ruangan. Atau Anda juga dapat menggunakan warna ungu pada salah satu bidang dinding. Pilih warna ungu dalam gradasi yang lebih tua untuk dibalurkan pada salah satu pemukaan dinding, sementara dinding sisanya aplikasikan warna putih.

Untuk furnitur ataupun aksesoris, sebaiknya terapkan warna ungu muda agar tampilannya berbeda dan tampak menonjol sehingga bisa menjadi titik pusat perhatian (aksen) yang membuat kamar lebih menarik. Penerapan warna ungu muda tersebut juga bisa pada furnitur tempat tidur lengkap dengan sprei dan bed cover berwarna senada tetapi untuk bantal-bantal sebaiknya gunakan warna ungu tua.

Selanjutnya, munculkan nuansa kehangatan lewat paduan warna coklat yang dihadirkan pada lantai atau melalui pencahayaan temaram dari lampu hias yang berada di sisi tempat tidur. Kamar tidur anak perempuan bergaya minimalis yang menyenangkan bukan ?

Add comment


Security code
Refresh