CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Terlihat Menyenangkan Dengan Paduan Warna Biru Kuning

Kombinasi warna biru dan kuning bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar anak baik perempuan maupun laki-laki. Biru yang tenang dan dingin tak lantas membuat anak Anda menjadi kurang energik karena dengan menambahkan warna kuning, suasana tetap terkesan penuh semangat.  

Kamar anak yang didesain menggunakan warna biru berpadu kuning cerah terlihat bertabrakan namun mampu memberikan kesan dinamis yang semarak dan ceria. Suasana yang ditampilkan sangat sesuai dengan karakter anak yang riang. Anda dapat menggunakan warna biru sebagai warna dasar yang menjadi background ruangan.

Pilih warna biru langit dan terapkan pada seluruh bagian dinding. Sedangkan untuk lantai dan plafond sebaiknya gunakan warna putih. Dominasi warna biru langit akan menimbulkan kesan segar, nyaman, dan perasaan santai. Namun, bila anak Anda laki-laki, Anda bisa gunakan warna biru primer yang tegas dan aplikasikan pada salah satu bidang dinding sedangkan bagian lainnya biarkan tetap berwarna biru langit.

Biru primer akan membuat kamar tampak lebih atraktif dan berani sehingga bisa mewakili karakter anak laki-laki. Aplikasikan kembali warna biru untuk furnitur seperti rak atau kursi. Sementara warna kuning dapat dihadirkan lewat keberadaan lemari yang menyatu dengan tempat tidur dan letakkan tepat di sisi dinding yang berwarna biru langit sehingga tampilannya terlihat menonjol serta bisa sekaligus menjadi aksen yang membuat kamar tampak menarik.

Kehadiran warna kuning tersebut mampu manambah kesan semarak dan memberi nuansa keceriaan bagi anak Anda. Padukan warna kuning dengan tempat tidur warna coklat muda serta sprei warna hijau agar suasana terasa segar.

 

Add comment


Security code
Refresh