CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Multifungsi Di Kamar Tidur Anak

Maksimalkan kamar tidur anak pada hunian sempit agar bisa menampung aktivitasnya secara maksimal. Anda bisa buat kamar tidur sekaligus berfungsi sebagai ruang belajar sekaligus bermain. Desain multifungsi seperti ini menjadi pilihan yang tepat untuk rumah berukuran sempit.

Kamar tidur anak dapat Andamemaksimalkan yaitu volume ruangan dengan beberapa fungsi. Misalnya untuk ruang kamar anak, selain sebagai area istirahat, juga dapat difungsikan sebagai area belajar dan bermain.Furnitur tempat tidur dan meja belajar anak ditempatkan dalam bentuk letter L dengan dikelilingi lemari built-in dan rak gantung mini pada bagian bawah lemari.

Untuk posisi tempat tidur sendiri diletakkan pada bagian sudut yang menghadap pintu. Tempat tidur yang digunakan adalah jenis tempat tidur rendah dengan laci-laci susun yang dapat difungsikan sebagai tempat penyimpanan barang-barang keperluan anak. Sementara itu, meja belajar mini yang dekat dengan tempat tidur akan menjadi area belajar yang nyaman untuk buah hati Anda.

Jangan lupa untuk memperhatikan pemilihan furnitur kursi yang tepat untuk meja belajar. Pilih furnitur kursi yang sesuai dengan kebutuhan anak namun tetap nyaman dan serasi dengan konsep ruangan. Sehingga suasana akan enak dipandang serta nyaman.

 

Add comment


Security code
Refresh