CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Menyenangkan

Menata kamar tidur anak, sebaiknya disesuaikan dengan apa yang mereka sukai. Misalnya untuk kamar tidur anak perempuan, aplikasikan nuansa yang mewakili karakter anak perempuan. Girly, feminim, dan penuh kelembutan biasanya disukai oleh anak perempuan.

Dalam merancang desain interior kamar, anak perempuan Anda, usahakan sebisa mungkin kamar tersebut sebagai hasil dari imajinasi dan kreatifitas anak Anda, serta buat mereka merasa memiliki kamar tersebut.mendesain kamar dengan tema kesukaannya bisa menjadi salah satu cara yang dapat Anda lakukan.

Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikandalam mendesain kamar tidur anak perempuan:

Tema kamar. tema menjadi poin inti didalam mendesain interior kamar. Desain kamar anak kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal cantik dan lucu. Anda bisa gunakan kamar dengan tema bunga, putri kerajaan, atau bertema kartun favorit mereka. Didalam menentukan tema ini Anda bisa melibatkan anak perempuan Anda.

Warna dasar kamar,warna yang dipakai untuk kamar ini biasanya menggunakan warna yang hidup dari kombinasi beberapa warna atau warna ceria seperti warna pink, merah, kuning, oranye, dan biru laut.

Furnitur, furnitur dapat menjadi daya tarik tersendiri dalam sebuah kamar, untuk itu gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Kita bisa gunakan meja, kasur, sofa dan cermin yang memiliki tema dan unik. Sekarang sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk anak perempuan, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencarinya.

Dekorasi dinding kamar, cobalah berkreasi menciptakan dinding penuh imajinasi yaitu lewat pengecatan teknik mural. Anda dapat desain pengecatan mural dengan gambar-gambar tokoh kartun seperti putrid salju atau Cinderella.

Kamar anak perempuan tampil menyenangkan dan pasti membuatnya merasa betah.

Add comment


Security code
Refresh