CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak Nyaman Dengan Konsep Minimalis

Anak-anak biasanya menghabiskan waktu bermain di kamar tidurnya, untuk menghindari kamar anak Anda berantakan ruang kamar jangan terlalu besar.  Yang paling penting ruang kamar memiliki pungsi yang maksimal. Oleh karena itu, menghemat ruang untuk kamar anak-anak barangkali penting untuk anda ketahui.

Anda bisa desain kamar tidur anak dengan konsep minimalis. Penempatan tempat tidur adalah salah satu kunci untuk menciptakan kamar berukuran kecil namunpraktis buat kamar anak-anak. Selain tempat tidur, menghemat ruang untuk kamar anak-anak kecil dapat dimaksimalkan memanfaatkan dinding. Dengan kata lain, dinding dimanfaatkan dengan baik. Skema ungu bisa menjadi penampilan menarik dari kamar tidur anak-anak,terlihat menarik dan lembut. 

Hadirkan furnitur meja belajar sederhana dilengkapi dengan lampu meja yang indah. Dinding digunakan untuk rak buku. Pilih rak dengan desain terlihat praktis dan fungsional. Dengan begitu, desain kamar tidur anak minimalis akan menjadi tempat yang nyaman dan juga menarik. Sehingga, memungkinkan anak untuk menikmati kenyamanan meskipun dalam ruang kecil.

 

Add comment


Security code
Refresh