CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Netral Di Kamar Tidur Anak, Kenapa Tidak?

Kamar tidur anak biasanya didesain menggunakan warna-warna cerah. Namun, jika anak Anda lebih tertarik dengan nuansa warna yang kalem,tak ada salahnya Anda desain kamar tidurnya dengan warna netral dan tenang.

Agar warna kalem tetap memunculkan suasana yang menyenangkan, Anda bisa siasati dengan penataan yang tepat. Misalnya, dindingnya diwarnai abu-abu. Agar tidak terkesan monoton, sebaiknya diaplikasikan gradasi warna pada dinding. Selain itu di salah satu bidang dinding, dihias aksen dinding cat dekoratif bermotif hobi anak Anda.

Untuk mengimbangi suasana dingin yang dihasilkan oleh si abu-abu, warna coklat Anda pilih sebagai warna untukfurnitur. Kemudian, cipratkan warna merah misalnya pada kursi, kotak mainan, atau motif garis warna-warni pada sarung bantal, serta pernak-pernik lainnya di dalam kamar tidur bisa Anda gunakan warna cerah.

Kamar tidur anak Anda pun tetap terkesan mengasyiikkan dan membuat ia merasa betah. Hmmm…salah satu keuntungan mengaplikasikan warna netral untuk sebuah ruangan, adalah kita lebih mudah memadukannya dengan warna cerah sebagai aksen. Selain itu, warna netral akan membuat warna-warna cerah tadi tampak menonjol.

Tak ada salahnya jika Anda coba terapkan di kamar anak.

Add comment


Security code
Refresh