CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendekorasi Kamar Tidur Untuk Buah Hati

Menanti kelahiran sang buah hati, sudah saatnya Anda mempersiapkan segala keperluan bayi. Salah satunya kamar tidur yang nyaman untuknya. Karena itu, berikut tips untuk Anda yang berencana mendesain kamar tidur bayi.

Pemilihan warna, sebelum mulai mendekorasi kamar tidur bayi, pertama-tama coba tentu warna untuk kamar tersebut dikarenakan bayi Anda belum bisa menentukannya sendiri. Pastikan Anda memilih warna yang betul-betul Anda sukai. Untuk kamar bertema netral, Anda bisa pilihwarna kuning, abu-abu muda, hijau, oranye, turquoise, atau biru muda.

Sentuhan desainer, Anda tak perlu menyeragamkan seluruh warna dinding serta perabotan didalam kamar bayi Anda. Gabungkan saja dengan warna seperti putih, kuning gading, atau aksen kayu. Umumnya, kecenderungan beberapa orang tua yaitu memilih warna-warna yang menenangkan untuk kamar bayi. Tetapi, jangan lupa berikan sedikit sentuhan kontras dengan sebagian perabotan berwarna mencolok.

Pastikan titik fokal ruangan, sama seperti ruangan lain di tempat tinggal Anda, kamar bayi juga memerlukan titik fokal. Maksud dari titik fokal yaitu satu titik didalam kamar sebagai pusat perhatian, dikarenakan dari penentuan titik inilah Anda bisa mengawali sistem mendekorasi kamar bayi Anda. Ruang terbaik meletakkan titik fokal yaitu di dinding belakang tempattidur atau box bayi.

Isi kamar bayi Anda dengan mainan-mainan bayi penuh warna. Keberadaannya tak hanya berperan untuk mempercantik kamar, alunan musik dan bentuk-bentuk lucunya juga bisa jadi stimulan bagi perkembangan bayi Anda.

Add comment


Security code
Refresh