CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Yang Pas Di Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak biasanya didesain dengan suasana yang ceria, penuh semangat, dan imajinasi. Hal tersebut susuai dengan karakter anak. Untuk menciptakan nuansa yang ceria, Anda bisa gunakan warna-warna terang yang memiliki kesan riang.

Ya, bagi Anda yang berencana mendesain kamar tidur anak, pastikan Anda mengaplikasikan warna-warna yang cocok.Pilihan warna kadang-kadang juga sesuai dengan jeniskelamin anak. Anak lelaki serta wanita condong mempunyai ciri-ciri warna yang tidak sama. Itulah mengapadalam desain warna, pada kamar anak lelaki serta anak wanita berbeda.

Pada kamar tidur anak perempuan warna yang banyak dipakai yaitu warna pink dan warna ungu. Kedua warna tersebut mampu menciptakan kesan lembut, anggun, dan feminim.  Sedangkan, untuk kamar tidur anak laki-laki lebih banyak menggunakan warna-warna yang terlihat maskulin. Seperti, biru tua, abu-abu, coklat, krem, merah tua, atau hijau.

Saat mendesain warna di kamar tidur anak baik perempuan ataupun laki-laki, sebaiknya Anda buat terkesan atraktif. Sehingga, mampu mendorong daya kreatifitas mereka dan membantu tumbuh kembang anak Anda. Misalnya, terapkan warna cat pada dinding dengan teknik dekoratif atau mural. Anda dapat bekreasi memunculkan tokoh kartun kesukaan anak.

Bisa juga dengan menghadirkannya lewat elemen pengisi kamar. Seperti, sprai, bantal-bantal yang bermotif lucu atau hobi anak Anda. Dengan begitu, mereka akan merasa lebih betah dan nyaman ketika menghabiskan waktu di dalamnya.   

Add comment


Security code
Refresh