CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Kamar Anak Laki-Laki Anda Nyaman Dengan Tips Berikut

Anda memiliki anak laki-laki dan ingin mendesain kamar tidur untuknya? Ya, buat kamar tidur menjadi tempat yang nyaman, menyenangkan, dan mendorong anak laki-laki Anda lebih kreatif. Anda bisa lihat tips berikut ini ketika berencana merancang kamarnya.

Memilih  warna, ketika Anda memutuskan untuk memulai dekorasi, pertama kali yang bisa Anda lakukan adalah memilih palet warna yang Anda yakin sesuai dengan pertumbuhan anak. Apakah itu warna-warna gelap atau yang lebih ringan.

Memilih tema, ketika anak memilih tema, jangan panik atau merasa takut apakah tema itu akan sesuai dengan usia anak di tahun-tahun berikutnya. Misalnya, anak menginginkan tema mobil balap. Cukup masukkan potongan-potongan minimal pada sarung bantal atau lukisan-lukisan dinding saja untuk menghadirkan tema tersebut.

Pilih furnitur yang matching, kalau furnitur yang Anda gunakan serasi, itu masih bisa diaplikasikan hingga tahun-tahun berikutnya. Dan gunakan furnitur  kompatibel agar bisa “tumbuh” bersama anak. Seperti tempat tidur yang dapat dikonversi untuk usianya tiga atau lima tahun mendatang.

Selamat berkreasi !!!

Add comment


Security code
Refresh