CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Maksimalkan Desain Kamar Tidur Anak Dilahan Terbatas

Anak-anak cenderung menyukai hal-hal yang terkesan ceria, mereka juga memiliki sifat fleksibel yang haruslah tergambar dari ruangan tempat mereka tumbuh dan beraktivitas sehari-hari. Karena itu,kamar tidur anak-anak paling berwarna dan memiliki ciri khas tersendiri diantara interior rumah lainnya.

 

Saat mendesain kamar tidur anak yang berukuran sempit, intinya adalah pemanfaatan lahan dan memaksimalkan besar ruangan yang tidak terlalu luas, agar ada cukup ruang bagi anak Anda beraktivitas. Apalagi jika Anda membangun kamar untuk anak laki-laki yang cenderung lebih aktif dari anak perempuan, tentu harus ada lahan yang cukup di dalam kamar agar mereka bisa nyaman beraktivitas didalamnya.

 

Untuk kamar tidur anak yang tidak terlalu besar bisa Anda desain dengan konsep sederhana dengan memadukan furnitur dan ornamen yang pas untuk kamar anak. Walaupun konsep yang akan dibuat tampak sederhana, tapi dengan perpaduan warna serta memilihan furnitur yang pas bisa membuat kamar anak semakin indah untuk dilihat dan tentu saja akan membuat anak lebih nyaman berada di kamar tidurnya.

Add comment


Security code
Refresh