CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Belajar Minimalis Yang Nyaman Untuk Anak

Ketika berencana membuat ruang belajar anak berdesain modern minimalis, Anda perlu memastikan bahwa ruang belajar tetap mempunyai desain yang menarik. Anda bisa mendekorasi ruang belajar anak dengan poster tokoh kartun yang paling disukai anak maupun poster yang berkaitan dengan pengetahuan.

Atau menempelkan papan tulis maupun styrofoam yang bisa digunakan untuk tempat menempel hasil ulangan maupun gambar anak.Selain itu, jika ruang yang tidak begitu luas, konsep ruang belajar minimalis lesehan dengan meja belajar mini bisa Anda gunakan untuk membuat anak tetap merasa nyaman.

Anda juga perlu melengkapi ruang belajar ini dengan tempat duduk berupa bantal agar anak bisa lebih nyaman dan aman ketika duduk. Untuk meningkatkan mood anak, Anda bisa memilih alas berupa karpet yang mempunyai motif yang disukai anak seperti bola atau tokoh kartun favorit. Faktor warna juga perlu diperhatikan ketika Anda mendekorasi ruang belajar minimalis untuk anak.

Beberapa warna cerah seperti biru, putih, hijau, maupun krem akan membantu ruang belajar anak terlihat lebih luas, tetapi Anda juga bisa menanyakan warna yang disukai atau dipilih anak untuk ruang belajarnya. Anda juga wajib memastikan kenyamanan anak ketika belajar misalnya dengan mengatur ventilasi dan penataan ruang belajar yang tepat.

Add comment


Security code
Refresh