CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Minimalis Di Kamar Tidur Anak Perempuan

Menata kamar tidur anak perempuan yang terkesan nyaman bisa dengan menerapkan desain bergaya minimalis. Dalam membuat desain kamar tidur anak perempuan minimalis, Anda perlu mengatur letak semua furnitur agar dapat memberi kesan nyaman.

Serta tidak mengurangi space untuk sang anak bergerak dan melakukan aktivitas di dalam kamarnya. Kemudian, Anda bisa tentukan warna untuk kamar tidur minimalis anak perempuan Anda. Anda bisa gunakan warna-warna pastel, seperti warna pink pastel atau ungu pastel. Warna-warna tersebut mampu membuat kamar anak perempuan tampak lembut, feminim, sesuai dengan karakter anak perempuan pada umumnya.

Setelah itu, langkah berikutnya dalam penataan desain kamar tidur anak minimalis adalah pengaturan pencahayaan buatan. Dengan pengaturan pencahayaan yang tepat, aktivitas anak Anda tidak akan terganggu. Posisikan perabotan agar tidak mengganggu arah pencahayaan di dalam kamar.

Hadirkan  pernak-pernik kamar yang disukai oleh anak perempuan Anda. Diskusikan dengan sang buah hati Anda mengenai aksesoris serta pernak-pernik kamar seperti apa yang dapat membuat kamar tidurnya terlihat lebih cantik.

Dengan penataan desain kamar tidur anak perempuan minimalis yang menyenangkan, anak Anda akan senang berlama-lama di dalam kamarnya.

Add comment


Security code
Refresh