CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Ceria Di Kamar Tidur Anak

Di kamar anak, rasanya tepat sekali jika Anda munculkan kesan keceriaan yang riang. Karena hal tersebut sesuai dengan karakter anak yang gembira. Untuk menciptakan kesan tersebut, Anda bisa desain kamar tidur menggunakan warna-warna cerah.

Terapkan warna cerah pada kamar tidur anak mulai dari elemen pembentuk kamar hingga furnitur serta aksesoris yang digunakan. Anda bisa gunakan misalnya, dengan memilih warna hijau untuk bagian dinding. Ya, warna hijau dapat Anda aplikasikan sebagai warna utama yang mendominasi kamar tidur anak. Untuk kesan yang lebih semarak namun tetap nyaman, sebaiknya kombinasikan dengan warna kuning, biru, dan merah untuk elemen pengisi kamar.

Tempat tidur, kursi, hiasan dinding, serta aksesoris atau mainan anak di dalam kamar tidur bisa Anda pilih warna-warna cerah biru, hijau, kuning. Kemudian, sisipkan warna putih sebagai penyimbang agar kamar tidur tetap nyaman. Hadirkan putih yaitu pada furnitur meja sudut, rak mainan, lemari, aksesoris kap lampu.

Pada bagian lantai dan plafond juga sebaiknya Anda balutkan warna putih. Kamar tidur anak terkesan cerah ceria dan tetap memberi rasa nyaman, bukan?

Add comment


Security code
Refresh