CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Ruang Belajar Untuk Anak Laki-Laki

Ruang belajar sebaiknya dibuat dengan desain yang nyaman. Hal tersebut salah satunya dipengaruhi oleh warna yang diaplikasikan. Sehingga, bagi Anda yang akan menata ruang belajar, Anda bisa pilih warna-warna yang tepat.

Inspirasi Warna Dinding :::

Cat Tembok Interior SANLEX PRODIGIO Warna Fresh Lime ( Kode 6029 )

atau Cat Tembok Interior SANLEX 6000 Warna Snoepea ( Kode 740 )

Misalnya pada ruang belajar untuk anak laki-laki, sebaiknya gunakan warna yang mampu memberi kesan atau suasana yang mewakili pribadi anak laki-laki. Ya, Anda bisa gunakan warna-warna yang tenang namun tetap membangkitkan semangat anak untuk belajar, seperti warna hijau muda. Warna hijau muda dapat Anda aplikasikan pada ruang belajar anak laki-laki sebagai warna utama.

Terapkan paduan hijau muda di bagian dinding dan untuk kesan khas ruangan anak laki-laki yang maskulin, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna putih dan warna coklat. Putih dapat Anda terapkan misalnya pada furnitur meja belajar dan rak buku. Sedangkan coklat sebaiknya Anda pilih gradasi warna coklat tua yaitu lewat keberadaan kursi belajar serta pemakaian lantai parket.

Buat ruang belajar anak laki-laki Anda menjadi tempat yang nyaman dan memberi kesan yang membuatnya merasa betah. Sehingga ia tak lagi malas ketika harus belajar di dalamnya. Karenanya, ciptakan nuansa ruang belajar yang menyenangkan untuknya.

Add comment


Security code
Refresh