CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kamar Yang Nyaman Untuk Buah Hati Anda

Mendekorasi kamar tidur anak kelihatannya memang mudah tetapi ternyata cukup sulit lho. Bagaimana tidak, dunia anak yang penuh dengan imajinasi terkadang membuat orangtua bingung untuk mendesain kamar yang sesuai dengan dunia mereka.

kamar nyaman untuk buah hati anda

Penataan kamar tidur anak tentu berbeda dengan kamar tidur utama. Di kamar anak biasanya lebih identik dengan unsur bermain dan belajar. Anda bisa menata kamar tidur anak Anda dengan desain yang unik, menarik, serta mampu menunjang dunianya yang penuh khayalan, riang, dan ceria.

Tidak harus mengeluarkan banyak biaya kok. Hanya dengan bermain warna, Anda bisa menciptakan kamar yang atraktif untuk buah hati Anda. Nah, Berikut beberapa panduan mudah dalam menentukan warna untuk kamar tidur anak:

  • Pilihlah warna-warna pastel untuk kamar tidur anak. Warna ini dapat memberikan kesan ceria serta dinamis. Ingat kamar anak Anda harus tetap memiliki kesan keceriaan sesuai dengan karakter jiwa mereka.
  • Untuk memberikan aksen warna tambahan Anda dapat meletakkan mainan atau barang-barang aksesoris.
  • Agar kamar anak terkesan romantis aplikasikan warna pink dan biru muda sebagai warna dasar pada dinding kamar tidur buah hati Anda.
  • Kombinasikan warna biru dengan furnitur yang berwarna putih. perpaduan kedua warna tersebut akan tampak menyatu dan selaras.
  • Kemudian, Anda dapat menempatkan aksesoris warna-warni di seputar ruangan.
  • Jika Anda ingin menerapkan warna hijau, maka sandingkan dengan warna biru muda untuk menghadirkan kesan yang  menyegarkan.
  • Warna biru dengan kuning merupakan warna unik yang sangat serasi. Anda dapat menggunakan warna biru sebagai warna lantai, dan warna kuning sebagai warna dinding pada ruangan anak Anda.
  • Untuk menciptakan kesan yang berbeda, Anda bisa coba padukan warna dengan corak yang berlawanan sehingga terkesan kontras namun harmonis.
  • Permainan berbagai corak warna di kamar anak juga merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan daya imajinasi dan keceriaan anak Anda.
  • Atau Anda bisa menghiasi dinding kamar tidur anak Anda dengan pengecatan teknik dekoratif misalnya teknik mural dengan menggambarkan tokoh kartun kesayangannya di dinding seperti spiderman untuk kamar anak laki-laki atau putri salju untuk kamar anak perempuan.

Dengan begitu, buah hati kesayangan Anda akan semakin betah dan nyaman berada di kamar pribadinya.

Add comment


Security code
Refresh