CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru-Oranye, Atraktif!!!

Mendesain kamar tidur anak laki-laki tentu berbeda dong dengan kamar anak perempuan. Ya, kamar anak laki-laki biasanya lebih atraktif, penuh semangat, dan maskulin. Pilihlah warna-warna yang cocok digunakan untuk mendekorasi kamar anak laki-laki untuk menampilkan kesan yang pas untuknya.

kamar biru - oranye

Meskipun hal tersebut bukan aturan yang baku, tetapi tidak ada salahnya menerapkan warna yang sesuai dengan karakter anak. Umumnya, warna yang digunakan di kamar tidur anak laki-laki adalah warna biru. Penerapan warna biru pada dinding akan memberikan kesan lembut dan menenangkan yang mampu membuat anak Anda merasa nyaman ketika berada di kamarnya.

Untuk menunjukkan suasana yang ekspresif, Anda bisa mencoba padukan dengan panel-panel berwarna oranye cerah atau dinding beraksen oranye disandingkan dengan polkadot biru electric, hmmm…ini akan menciptakan nuansa yang atraktif dan penuh semangat di kamar anak laki-laki Anda. Mengecat seluruh dinding kamar dengan warna biru juga tidak jadi masalah, sifatnya yang tenang bisa Anda seimbangkan dengan variasi warna-warna cerah pada elemen ruangan yang lainnya.

Misalnya pada furnitur ruangan seperti tempat tidur warna putih dengan sprei bercorak warna-warna cerah. Pada sofa bisa Anda gunakan warna merah marun dipadu dengan karpet bulu berwarna oranye dan lantai keramik putih bersih. Atau pada meja, kursi belajar, dan lemari pakain Anda aplikasikan warna oranye karena hadirnya warna oranye bisa mewakili semangat dan kreatifitas yang bisa membantu meningkatkan konsentrasi anak Anda saat menyelesaikan pekerjaan rumah maupun tugas sekolah.     

Kamar yang tenang namun penuh semangat bukan?

Add comment


Security code
Refresh