CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Anak Remaja

Bagi anak-anak usia remaja mengeksperesikan apa yang mereka inginkan adalah sesuatu hal yang wajar dilakukan, bahkan kadang mereka mengekspresikannya pada interior kamar yang menjadi area pribadinya.

 

 

Anak usia remaja umumnya lebih senang menghabiskan waktu di kamar pribadinya. Mereka juga senang mengekspresikan diri, salah satunya menuangkan pada interior kamar pribadi. Karenanya, jika Anda berencana mendesain kamar tidur anak remaja, pastikan sesuai dengan apa yang mereka suka sehingga kamar bisa menjadi tempat yang menyenangkan.

Gunakan furnitur yang menunjukan karakter dari penghuninya. Lengkapi kamar dengan anak remaja Anda dengan peralatan yang menunjang kreativitas mereka.Untuk perabot , para remaja ini umumnya cenderung menyukai gaya minimalis dengan warna-warna warma color, seperti kuning, merah, jingga dan orange atau sekitar warna yang lebih terang dan memberi semangat, namun tak sedikit juga dari mereka yang menyukai warna -warna lembut soft dan cool color, seperti ungu, putih, biru dan hijau.

Warna yang memberikan keteduhan, bisa juga dipadukan melalui warna natural baik warna kayu atau menggunakan bahan dari kayu untuk pelengkapnya. Warna-warna tersebut mampu menghidupkan suasana dan menambah kenyamanan kamar tidur anak.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh