CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Anak Perempuan Bergaya Kompak

Untuk Anda yang berencana mendesain kamar tidur anak dengan gaya kompak, misalnya untuk mendesain kamar tidur anak perempuan. Anda bisa menggunakan warna-warna netral di kamar tidur mereka. Padukan dengan warna terang seperti pink atau ungu untuk nuansa yang menarik. 

 

 

Kemudian, pilihlah tempat tidur built in berdesain simple. Selain itu, Anda bisa menambahkan dua lemari penyimpanan. Furnitur built in dengan desain kompak tak lain adalah untuk memaksimalkan fungsi penyimpanan. Pemilihan kamar tidur dengan beberapa laci di bawahnya bisa menjadi solusi untuk menyimpan sepatu atau mainan yang biasanya berserakan di lantai.

Memaksimalkan kebutuhan penyimpanan juga bisa dilakukan dengan menambahkan rak-rak di atas meja belajar untuk menata buku mereka. Anda juga bisa membuat kamar tidur anak lebih menarik dengan membuat focal point sesederhana mungkin. Misalnya saja dengan menambahkan stiker pohon di atas tempat tidur sebagai dekorasi.

Untuk mendukung kenyamanan kamar tidur anak, lantai dari bahan parket biasanya lebih banyak dipilih dibandingkan jenis lainnya.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh