CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Bayi Anda Nyaman Dengan Warna-Warna “Soft”

Kehadiran bayi sebagai anggota baru ditengah-tengah keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan. Karena itu, sambut ia dengan merancang kamar pribadi yang nyaman dan membuat buah hati Anda  tenang ketika berada di dalamnya.

nyaman ruangan untuk si kecil

Dalam merancang kamar tidur bayi yang paling penting untuk diperhatikan adalah pemilihan warna yang tepat. karena warna yang digunakan untuk mendesain kamar si kecil nantinya akan memberi pengaruh besar terutama untuk kenyamanan dan ketenangan yang dapat ditampilkan dari warna-warna tersebut, jadi Anda harus pintar memilih paduan warna yang tepat untuk kamar bayi Anda.

Kamar bayi, sebaiknya didesain dengan warna-warna terang yang lembut sehingga ia merasa tenang saat berada di ruang pribadinya. Warna-warna dengan kesan yang lembut, dapat membuat bayi tidur lebih nyenyak sehingga mampu membantu pertumbuhannya. Warna-warna tersebut misalnya, warna biru, warna hijau, atau warna pink pucat.

Jika bayi Anda perempuan, warna soft pink cocok diterapkan pada kamarnya untuk menciptakan kesan yang feminim dan manis. Warna pink bisa Anda aplikasikan untuk seluruh bagian dinding. Penggunaan  warna pink dapat Anda ulangi pada bagian area tempat tidur yaitu dengan memilih ranjang putih disandingkan bersama sprei, bed cover, dan bantal-bantal cantik berwarna pink yang bermotif bunga-bunga atau gambar Barbie.

Penerapan warna pink akan terasa segar dan semakin lembut bila dikombinasikan dengan warna putih. warna putih bisa dibalurkan untuk bagian plafond serta furnitur seperti lemari pakain rak, kursi, dan meja. Kehadirannya mampu menciptakan suasana yang selaras sehingga kamar semakin nyaman. Sementara, pada lantai sebaiknya pilih jenis lantai  parket warna coklat tua untuk menciptakan nuansa yang hangat.

Untuk membuat kamar bayi tampak lebih cantik, Anda bisa mencoba menambahkan aksesoris ruangan misalnya dengan memasang hiasan dinding atau menggantung lampu hias yang berbentuk bunga warna pink.  Dengan begitu, bayi Anda akan merasa nyaman dan tenang ketika berada di kamar pribadinya.

Add comment


Security code
Refresh