CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Perempuan

Untuk kamar tidur anak perempuan, pilih warna yang cerah, misalnya warna pink, biru muda atau hijau muda. Atau bisa juga menerapkan warna putih yang dikombinasikan dengan warna-warna lain. Pilih salah satu warna menjadi warna dominan dan warna lainnya sebagai aksen.

 

 

 

Tambahkan aksesoris pada dinding dan plafond kamar dengan paduan beberapa warna, gunakan tema putri atau tema anak kecil lainnya agar tercipta dekorasi kamar anak perempuan yang lucu. Untuk mempercantik interior kamar anak perempuan, pilih furnitur dengan model yang bertema anak, simple, ukurannya sesuai dengan ukuran anak. Misal untuk tempat tidur sebaiknya disesuaikan dengan anak, jangan memberi tempat tidur yang terlalu besar dan terlalu kecil.

Lengkapi dengan meja belajar, lemari baju dan lemari untuk penyimpanan barang seperti mainan anak dan juga buku buku sekolah. Berikan space untuk meletakkan barang kesukaan anak perempuan Anda,seperti boneka-boneka dan pasang lukisan di dinding. Letakkan perabotan kamar tidur anak sesimple mungkin, jangan habiskan ruangan kamar tidurnya dengan menempatkan perabotan yang penuh sesak.

Jika anak perempuan Anda masih kecil sebaiknya kamar tidur berada disamping kamar orang tua, agar anak merasa nyaman karena berpikir masih dekat dengan kedua orang tuanya. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh