CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Untuk mendapatkan desain kamar tidur anak yang menarik, Anda bisa menyesuaikan dengan karakter anak Anda, karena setiap anak memiliki karakter yang berbeda-beda. Untuk kamar anak laki-laki misalnya tentu beda dengan desain kamar tidur anak perempuan. 

 

 

 

Untuk mendesain kamar tidur anak laki-laki Anda bisa tentukan tema terlebih dahulu. Menentukan tema untuk mendesain kamar tidur anak laki-laki sangatlah penting supaya bisa menceritakan suasana ruangan yang sesuai dengan kepribadian sang anak. Banyak sekali pilihan tema untuk desain kamar tidur anak laki-laki yang keren dan kreatif. Misalnya tema sport, fantasi, anime, army, natural, pantai, dan kendaraan.

Selanjutnya, Anda bisa pilih warna yang akan digunakan. Tentukan pemilihan warna yang disukai anak laki-laki. Apabila anak Anda menyukai warna biru, maka tema yang pantas untuk desain kamar tidur anak laki-laki adalah pantai dan seterusnya. Pemilihan warna juga dapat mempengaruhi pertumbuhan karakter sang anak.

Untuk furnitur, umumnya yang ada di kamar tidur anak laki-laki sangat simple dan menarik. Misalnya satu set meja belajar dan lemari pakaian. Anda juga bisa menambahkan rak yang berukuran sedikit besar untuk tempat barang-barang anak. Misalnya untuk menyimpan beberapa mainan, buku, pakaian, dan benda-benda lain yang bisa menambah nilai desain kamar tidur anak laki-laki yang dan menarik.

Untuk furnitur tempat tidur, Anda bisa coba gunakan yang berdesain unik seperti  tempat tidur berbentuk perahu, mobil, pesawat, bola raksasa, animasi, dan masih banyak lagi. Untuk pemilihan tempat tidur juga tergantung sesuai selera sang anak. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh