CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Tidur Remaja Putri

Untuk desain kamar tidur anak remaja tidak terlalu suka dengan banyaknya barang yang ada di kamar. Mereka lebih suka dengan desain kamar yang simple. Maka kita harus sesuaikan dengan keinginan dan umur mereka saat membuat desain kamar tidurnya, agar mereka merasa nyaman dan juga betah berada di dalam kamar.

 

 

Untuk kamar remaja perempuan pilih dengan model desain bernuansa bunga warna pink yang biasanya anak perempuan. Untuk itu kita bisa padukan antara nuansa bunga dan warna pink ini agar kamar tidur terlihat menjadi bagus dan menarik. Kita bisa mulai dengan pemilihan warna untuk dinding kamar tidur, kemudian di bagian dinding ini bisa juga dipajang bingkai atau gambar agar dinding tambah lebih menarik.

Pada bagian langit-langit kamar, kita bisa cat dengan warna biru muda seperti warna langit, kemudian kita bisa beri lampu gantung yang kap lampunya berwarna pink, sesuai dengan nuansa kamar. Untuk tempat tidur kita bisa letakkan tempat tidur diatas dan pada bagian bawah kita bisa letakkan sofa dengan cover bermotif bunga-bunga. Penggunaan tempat tidur tingkat ini agar menghemat tempat.

Di sudut kamar kita letakkan meja belajar, agar anak lebih mudah dan nyaman saat mereka mengerjakan tugas sekolahnya, selain itu juga pada meja tersebut dibawahnya terdapat laci yang bisa digunakan untuk menyimpan barang atau peralatan sekolah.

Hadirkan juga lemari untuk tempat menyimpan pakaian. Selain lemari, pada desain kamar remaja bernuansa bunga warna pink kita juga bisa letakkan bufet yang bisa digunakan untuk memajang vas bunga atau aksesoris lainnya.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh