CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Terapkan Warna Hijau Pastel dan Ungu Pucat Untuk Mendesain Kamar Anak Anda

Menggunakan warna-warna yang lembut untuk mendesain kamar anak mampu menciptakan kesan yang mendukung kualitas tidurnya. Warna-warna yang dapat Anda pilih misalnya warna hijau pastel yang dipadukan bersama warna ungu pucat.

hijau di kamar anak

Hijau pastel adalah warna yang ringan, tenang, lembut, dan mampu membawa kesan kesegaran yang membuat nyaman. Sedangkan ungu pucat merupakan salah satu dari gradasi warna ungu yang memiliki karakter menentramkan serta damai. Keduanya bisa Anda terapkan untuk mendesain kamar Anak Anda. Perpaduan tersebut sangat cocok digunakan pada kamar anak perempuan.

Hijau pastel sesuai jika diaplikasikan sebagai warna dasar dengan menerapkannya pada seluruh bagian dinding, Sebaiknya padukan dinding hijau tersebut dengan warna putih pada plafond, kusen-kusen, jendela, serta pintu agar ruangan semakin terlihat terang dan menyegarkan. Hijau yang menjadi warna utama akan membuat kamar anak terkesan sejuk sekaligus nyaman.

Selain itu, aplikasi warna hijau pastel juga dapat membawa suasana alam masuk ke dalam ruangan. Untuk menambah suasana yang tenang, Anda bisa coba gunakan warna ungu pucat pada furnitur serta aksesoris. Misalnya tempat tidur warna ungu pucat dilengkapi sprei, bed cover, dan bantal-bantal berwarna senada.

Atau pada aksesoris seperti tirai, kap lampu, gambar-gambar yang dipasang di dinding, dan karpet. Warna ungu dapat menambah nuansa segar yang menentramkan sehingga buah hati Anda merasa nyaman dan betah menghabiskan waktu di kamar pribadinya. Untuk mengimbangi agar ruangan tidak terlalu dingin, Anda boleh hadirkan satu jenis warna lagi misalnya warna coklat yang dihadirkan lewat penggunaan lantai parket. Keberadaan warna coklat dapat menciptakan kesan kehangatan dan perasaan aman bagi sang anak.

Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa mencobanya di kamar anak Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh