CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Anak Tampak Menarik Dengan Aksen Merah

Merah merupakan warna yang tepat untuk memberi aksen pada sebuah ruangan. Salah satunya adalah di kamar tidur anak. Kehadiran warna merah akan membuat kesan kamar yang cerah, atraktif, dan energik sehingga dapat mendukung perkembangannya.

aksen merah di kamar tidur

Munculkan warna merah pada kamar yang didominasi warna netral seperti abu-abu terang sehingga tampilannya lebih menonjol. Selain itu, merah juga akan membuat kamar warna abu-abu menjadi semarak sekaligus meredam kesan yang terlalu dingin. Gunakan warna abu-abu terang sebagai warna utama pembentuk ruangan. Terapkan pada lantai, dinding, plafond, kusen, dan pintu.

Kemudian masukkan warna merah agar kamar anak tidak terkesan membosankan. Permainan aksen merah dapat Anda lakukan pada bagian dinding ataupun furnitur serta aksesoris. Untuk dinding, Anda bisa coba poleskan warna merah disalah satu bidangnya dan bagian lainnya biarkan tetap berwarna abu-abu terang. 

Warna merah yang muncul diantara dinding abu-abu akan terlihat menonjol dan mampu menarik perhatian. Atau beri aksen lewat furnitur serta aksesoris seperti memilih warna merah pada area tempat tidur misalnya pada sprei, bed cover, ataupun bantal-bantal. Aksen merah juga bisa Anda aplikasikan pada kursi yang dipadu dengan meja warna abu-abu.  

Untuk lemari, rak buku, dan kap lampu bisa Anda pilih yang berwarna abu-abu. Sementara pada aksesoris seperti karpet akan tampil lebih cantik dengan corak merah dari berbagai gradasi. Perpaduan warna abu-abu dengan merah dapat saling melengkapi. Merah mampu membuat ruangan yang tadinya lesu menjadi terkesan “hidup”, sedangkan abu-abu dapat mengimbangi efek merah yang seakan-akan menciptakan suasana yang dominan.

Anda dapat coba menerapkannya di kamar buah hati Anda!!!

Add comment


Security code
Refresh