CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Tidur Anak Dengan Gaya Klasik

Desain kamar tidur anak tidak harus selalu menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok. Anda juga bisa menerapkan tema kamar yang klasik dan anggun dengan warna-warna lembut yang menenangkan. 

 

 

Kelebihan penggunaan kamar tidur anak bergaya tradisional adalah, Anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak tenaga dan uang untuk merombak ulang kamar ketika anak Anda beranjak dewasa. Sehingga ruang tersebut akan senantiasa terpakai hingga di masa depan nanti. Warna-warna pastel yang lembut sangat ampuh untuk menciptakan suasana yang menenangkan bagi kamar anak.

Walaupun terlihat agak pucat, warna-warna pastel sangat efektif menciptakan kesan nyaman sehingga tidur anak akan menjadi lebih nyenyak. Anda bisa menggunakan paduan warna abu-abu dan putih. Paduan warna pink putih atau paduan warna biru lembut dan putih. Usahakan untuk selalu menggunakan warna cat dinding polos pada kamar anak, agar kamar tersebut bisa mudah dimodifikasi ketika anak beranjak dewasa.

Jika ingin hiasan pola tertentu pada dinding bisa menggunakan wall sticker yang mudah dilepas pasang, atau ganti saja hiasannya pada benda-benda yang bisa diganti dengan mudah seperti tirai, kelambu, seprai dan lain sebagainya. Sehingga saat sudah tak diperlukan lagi atau tak sesuai lagi dengan umur si anak, kita bisa mengganti gaya kamar tanpa mengeluarkan cost berlebih.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh