CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gunakan Hiasan Bertema Vintage untuk Menciptakan Kesan Tradisional

Tidak hanya gaya furnitur dan hiasan kamar saja yang diperhatikan untuk membuat kamar tidur anak tradisional. Fungsionalitasnya juga harus diperhatikan. Jika Anda ingin menempatkan dua tempat tidur di kamar anak.

 

 

Anda bisa menggunakan ranjang susun yang lebih menghemat ruang, sehingga sisa ruang lainnya bisa digunakan untuk meletakkan lemari mainan, lemari buku atau lemari pakaian. Untuk kamar anak perempuan bisa dihias dengan sentuhan dekorasi cantik yang girly seperti kelambu berenda-renda, hiasan dinding seperti wall art sticker dengan bentuk cinta atau kupu-kupu, dan sentuhan tirai berbunga-bunga dengan model yang klasik dan elegan namun tetap terlihat ceria dengan warna yang menarik. 

 

 

Selain itu untuk kamar anak laki-laki bisa menggunakan warna biru lembut yang bertema pelaut yang cukup populer di tahun 80-90an. Anda juga bisa menggunakan furnitur-furnitur yang berkesan tua dan antik dengan ukiran khas dan warna memudar seperti pada dekorasi shabby chic untuk membuat kamar anak terlihat lebih menarik.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh