CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Berpadu “Pink”, Wow…Cantik!!!

Kombinasi warna ungu dan pink mampu membawa nuansa girly nan cantik saat diterapkan di kamar anak perempuan. Perpaduan warna tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan mendesain kamar anak khususnya remaja putri.

kamar ungu pink

Ya, ungu dan pink sering dikaitkan sebagai warnanya anak perempuan sehingga warna-warna tersebut sangat pas bila digunakan di kamarnya. Ungu, sebuah warna yang anggun, mampu menarik perhatian, dan terkesan sensual. Sedangkan pink merupakan gradasi dari warna merah yang bersifat hangat, feminim, melambangkan kasih sayang, lembut, serta menenangkan.

Sifat kedua warna tersebut mampu mewakili karakter anak perempuan yang menyukai segala sesuatu yang feminim, lembut, dan anggun. Pilih ungu muda dan aplikasikan sebagai background yang menjadi warna utama dan terapkan di seluruh bidang dinding untuk memunculkan kesan yang menentramkan. Agar suasana tenang kian terasa, sebaiknya untuk bagian lantai dan plafond gunakan warna putih.

Tampilan kamar remaja putri Anda akan terlihat semakin cantik, saat Anda memasukkan warna pink ke tengah-tengah anggunnya warna ungu yang menenangkan. Balut furnitur dan aksesoris kamar menggunakan warna pink. Misalnya, tempat tidur yang disandingkan dengan sprei motif bunga warna pink putih dan bantal berwarna senada.

Warna pink juga bisa diaplikasikan pada furnitur lemari, kursi, dan meja belajar. Atau pada aksesoris seperti lampu, karpet, serta pajangan yang membuat kamar tampak manis. Sementara untuk rak buku sebaiknya poles warna putih sehingga kamar tampak bersih dan rapi. Dengan begitu suasana kamar terlihat cantik sekaligus mampu membuat remaja putri Anda menjadi semakin nyaman saat berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh