CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuihh, Merah Yang Atraktif Di Kamar Anak!!

Balut kamar balita Anda dengan warna-warna hangat yang memberi kesan semangat dan atraktif sehingga dapat mendukung karakter anak yang energik. Pastikan juga nuansa kenyamanan tetap hadir sehingga ia merasa betah berada di dalamnya.

merah di kamar anakSalah satu warna yang bisa Anda coba untuk mendesain kamar anak adalah warna merah. Ya, warna ini merupakan warna yang termasuk ke dalam kelompok warna hangat. Merah memiliki kesan dapat menciptakan rasa hangat, tapi dapat juga menstimulasi dan memberikan energi lebih bagi individu. Warna merah menyala dapat meningkatkan hasrat, membangkitkan gairah dan diasosiasikan dengan bahaya, nafsu, kemarahan dan beban.

JIka digunakan untuk menyeimbangkan warna netral, warna merah dapat menambahkan keceriaan di kamar anak. Oleh karena itu, dalam aplikasi sebaiknya padukan bersama warna-warna misalnya putih atau abu-abu. Gunakan warna merah dalam proporsi yang lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih. Merah akan tampak menarik jika hanya sebagai aksen yang menghidupkan suasana hening yang dipancarkan oleh warna puith.

Pastikan Anda memilih warna putih sebagai background ruangan yang diaplikasi pada seluruh elemen utama pembentuk kamar mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Bila Anda ingin menerapkannya pada dinding, Anda dapat coba buat motif garis-garis merah-putih sehingga merah tetap tampil seimbang dan tidak terkesan berlebihan.

Warna merah dapat Anda hadirkan misalnya pada area tidur yaitu, ranjang anak warna putih yang dibalut sprei berwarna senada dikombinasikan dengan warna merah pada bed cover. Atau dapat juga pada hiasan yang ditempel di dinding dan tirai di bagian kepala tempat tidur.  Untuk memunculkan kesan kamar yang tetap lembut, bisa Anda coba ganti warna putih pada lantai dengan warna abu-abu sehingga kamar anak tampak tentram.

Selamat menata kamar anak!!!

Add comment


Security code
Refresh