CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Anak

Desain kamar anak pastinya berbeda dengan kamar utama. Kamar anak lebih banyak didesain menggunakan paduan warna-warna cerah. Hal tersebut sesuai dengan karakter anak yang selalu riang dan ceria. 

 

Menata Kamar Tidur Anak

 

Sehingga, bagi Anda yang berniat untuk menata kamar anak, Anda bisa aplikasikan warna cerah. Dengan begitu, kamar akan terlihat menyenangkan serta membuat anak menjadi lebih atraktif, kreatif, dan membantu perkembangan pribadinya.Untuk kamar anak, Anda bisa pilh misalnya warna kuning. Warna ini merupakan warna yang berasal dari kelompok warna cerah yang hangat. Kuning mampu memberi sentuhan keceriaan sekaligus kesan hidup.

Lewat aplikasi warna kuning, maka akan muncul suasana yang membuat anak Anda atraktif dan lebih imajinatif. Untuk menerapkannya, warna kuning bisa Anda jadikan warna utama yang dominan. Namun, agar tak tampak berlebihan yang akhirnya membuat suasana kamar kurang nyaman, ada baiknya jika kuning Anda kombinasikan dengan warna putih. Dengan begitu, kamar tetap menjadi tempat mampu yang mendorong anak beristirahat dengan nyaman.  

Warna kuning pas untuk diaplikasikan di seluruh sisi dinding untuk kesan ceria yang penuh semnagat. Sedangkan putih dapat dijadikan warna yang menetralisir efek negatif warna kuning. Terapkan putih yaitu pada plafond, lantai, furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari. Jika anak Anda perempuan, Anda bisa tambahkan kesan yang cantik dengan mencipratkan warna pink yaitu lewat keberadaan aksesoris sprei, bantal-bantal, dan kap lampu.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh