CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Remaja

Kamar Tidur Anak Laki-Laki Terkesan Maskulin

Untuk kamar tidur anak laki-laki, Anda bisa desain dengan kesan maskulin yang dapat mendukung karakternya. Anda bisa coba misalnya warna coklat. Kombinasikan warna coklat dengan warna putih, suasana yang dimunculkan membuat kamar tampak tenang, elegan, dan terkesan maskulin. 

Powder Pink Menyenangkan Di Kamar Tidur Perempuan

Tema warna Him + Her menampilkan semangat baru dalam merayakan gender, dalam hal perbedaan hingga kesetaraan. Tema ini mengajak manusia menemukan keunikan gender masing-masing, sekaligus memahami cara saling melengkapi antara gender maskulin dan feminin. 

 

Ide Menata Kamar Tidur Remaja

Buat anak remaja Anda merasa nyaman ketika berada di dalam kamar tidurnya. Untuk menata kamar tidur remaja, ide yang diambil sebaiknya yang dapat bertahan cukup lama. Pilih tema yang lebih umum, jangan terpaku pada satu bentuk.

Kamar Pribadi Anak Remaja Yang Nyaman

Usia remaja adalah masa-masa di mana seorang remaja ingin menghabiskan waktu di ruang mereka sendiri untuk bercengkrama dengan teman-teman mereka dan menghabiskan waktu membuat rencana untuk masa depan.

Menghadirkan Tema Untuk Kenyamanan Di Kamar Remaja Laki-Laki

Bagi anak remaja, laki-laki kamar tidur adalah tempat untuk privasi, mengekspresikan diri sekaligus tempat untuk berkumpul dengan teman-temanya yang ingin menginap. Secara umum, ada empat tema utama untuk kamar tidur remaja laki-laki yaitutema musik, tema outdoor, tema olahraga dan tema otomotif. 

Kamar Pink Untuk Remaja Putri

Gadis atau remaja putri kebanyakan menyukai warna pink. Karenanya, ketika mendesain kamar remaja putri Anda bisa gunakan warna pink. Kamar yang di beri nuansa pink sangat cocok untuk kaum hawa karena sifatnya yang feminim akan cocok dengan kelembutan warna merah muda.

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL