CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Remaja Putri Tampil Feminim Dengan Warna Ungu!!!

Diaplikasikan di ruangan apapun, warna ungu selalu memunculkan kesan yang anggun. Begitu juga saat ungu menjadi penghias kamar tidur remaja putri. Warna ini mampu membuat kamar tampak menarik dan feminim.

kamar warna ungu

Ungu adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang memiliki karakter sensual, antik, penuh inspirasi, dan memberi nuansa ketenangan. Sehingga sesuai jika digunakan pada ruangan yang membutuhkan suasana tenang dan rileks. Warna ini juga cocok bila diterapkan untuk menggambarkan karakter anak perempuan yang feminim.

Jadi, tak ada salahnya bila warna ungu Anda pilih untuk mendesain kamar remaja putri. Penerapan warna ungu bisa Anda kombinasikan dengan warna putih sehingga kamar tetap terlihat terang. Ungu sebaiknya Anda gunakan sebagai warna untuk elemen pengisi ruangan karena akan lebih mampu menarik perhatian.

Sementara warna putih dapat Anda aplikasikan untuk latar belakang/warna utama kamar. Terapkan pada seluruh bagian dinding dan plafond. dapat juga digunakan untuk aksesori seperti tirai tipis yang dipasang memanjang di jendela. Warna putih akan membuat kamar menjadi tampak bersih, rapi, serta lapang sehingga remaja putri Anda merasa lebih leluasa berada di kamar pribadinya. Nah, agar kamar tampil memikat, warna ungu dapat Anda balutkan pada furnitur atapun aksesoris lainnya.

Pilih warna ungu yang agak sedikit gelap sehingga kamar terlihat glamor dan aplikasikan misalnya pada tempat tidur, bed cover, bantal-bantal, meja, rak, serta lemari. Kehadiran warna ungu mampu menciptakan kamar remaja putri yang anggun, tenang, dan bernuansa feminim. Untuk menambah kesan kamar yang mewah, hamparkan karpet bulu berwarna ungu tua di lantai.  

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh