CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lembut dan Feminim Dengan Perpaduan Warna Hijau-Pink

Nuansa hijau berpadu dengan warna pink sangat cocok digunakan untuk mendandani kamar tidur remaja perempuan. Kamar yang didesain dengan warna-warna tersebut bisa memberi kesan lembut menenangkan sehingga ia makin merasa nyaman.

Aplikasi warna yang digunakan pada kamar remaja perempuan tentu berbeda dengan warna-warna yang dipakai untuk mendekorasi kamar remaja laki-laki. Remaja perempuan cenderung menyukai nuansa kamar yang bisa mewakili karakter mereka yang lembut, feminim, dan girly. Untuk menciptakan hal tersebut, Anda bisa memilih warna hijau yang dipadukan warna pink untuk mendesain kamar pribadinya.

Untuk membuat suasana terlihat feminim, Anda tak harus memilih warna pink sebagai warna dasar atau warna yang mendominasi kamar karena dengan penataan tepat, kamar yang memiliki latar belakang hijau pun dapat tampil manis sehingga mampu memancarkan kesan kamar seorang remaja perempuan yang menyenangkan.

Anda dapat balurkan warna hijau pada lantai dan semua bidang dinding. Sebaiknya pilih gradasi warna hijau pastel agar kamar tampak lembut sekaligus terkesan terang dan lapang. Tak hanya itu, warna hijau tersebut juga akan membuat kamar remaja perempuan Anda terasa segar serta menciptakan suasana rileks yang membuatnya  merasa damai ketika berada di dalamnya. Sementara warna pink, bisa Anda hadirkan untuk memberi kesan hangat plus memunculkan nuansa girly.

Pink dapat Anda cipratkan pada aksesoris kamar seperti sprei, bed cover, sarung bantal, atau tirai.  Keberadaan warna pink tersebut bisa menjadi aksen yang membuat kamar menjadi terlihat lebih cantik dan memancarkan ketenangan. Untuk furnitur sebaiknya Anda poleskan warna putih dan coklat misalnya pada tempat tidur, lemari, meja, dan kursi. Hal ini bertujuan untuk menambah suasana yang nyaman pada kamar remaja perempuan Anda. Selain itu juga agar kamar tampak selaras.

Add comment


Security code
Refresh