CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Untuk Kamar Remaja Putri Yang Energik

Pada saat mulai menginjak masa remaja, seorang anak sudah bisa menentukan warna-warna yang akan diterapkan untuk mendesain kamar pribadinya. Biasanya meraka lebih memilih warna yang sesuai dengan gaya dan mood yang mereka sukai.

Hal ini akan membuat Anda menjadi lebih mudah ketika akan mendekorasi kamarnya. Anda bisa aplikasikan warna favorit anak remaja Anda sehingga Ia merasa nyaman dan betah karena sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Misalnya, Anda memiliki remaja putri yang energik dan penuh semangat, Anda dapat pilih warna yang mampu mewakili hal tersebut.

Warna merah adalah pilihan tepat untuk remaja yang aktif dan penuh semangat. Agar merah tak membuat anak Anda menjadi agresif ataupun mudah marah, Anda bisa kombinasikan dengan warna pink muda untuk meredam kesan negatif dari warna merah tersebut. Hadirnya warna pink muda yang merupakan gradasi warna merah mampu menciptakan nuansa lembut, tenang, dan sesuai karakter anak perempuan yang girly atau feminim.

Untuk memperkuat konsep kamar remaja yang penuh semangat, tak ada salahnya jika Anda memilih warna merah menjadi warna yang mendominasi kamar. Aplikasikan warna merah pada dinding sebagai warna dasar. Kemudian, buat kamar tidur merah tetap memberi kesan tenang dengan memasukkan warna pink muda untuk furnitur serta aksesoris.

Pink muda dapat Anda poleskan misalnya untuk tempat tidur lengkap dengan sprei, bed cover, dan bantal-bantal yang juga berwana pink muda.  Warna senada pun berlaku untuk furnitur dan aksesoris lainnya seperti, meja belajar, kursi, rak buku, vas bunga, kap lampu, tirai, dan hiasan dinding.

Dengan demikian, kamar warna merah tampak seimbang dan tetap menajdi tempat yang nyaman bagi remaja putri Anda baik ketika beristirahat, belajar, atau menyalurkan hobinya.

Add comment


Security code
Refresh