CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Feminim Dengan Balutan Aksen Ungu

Warna ungu adalah pilihan yang tepat digunakan untuk mempercantik tampilan kamar tidur remaja putri. Warna ini mampu memunculkan kesan feminim yang dapat mewakili karakter anak perempuan. Nah, untuk Anda yang akan mendesain kamar remaja putri, tak ada salahnya Anda mencoba warna ungu.

Selain warna pink, ungu adalah salah satu warna yang dapat memberi kesan girly sehingga warna ini lebih banyak digunakan untuk mendekorasi kamar anak perempuan yang mulai menginjak masa remaja. Aplikasi warna ungu pada kamar remaja putri tentu saja tak hanya membuat tampilan feminim namun juga dapat  menciptakan nuansa yang menenangkan.

Agar warna ungu tampil menyita perhatian, sebaiknya terapkan sebagai aksen dengan cara dipadukan warna putih. Gunakan warna putih sebagai warna latar belakang yang mendominasi di kamar remaja putri Anda. Poleskan warna ini mulai dari bagian dinding hingga plafond. Kesan bersih, rapi, dan segar pun tercipta lewat paduan warna putih tersebut.

Selanjutnya, Anda bisa bermain menggunakan warna ungu yang diaplikasikan pada furnitur utama yaitu tempat tidur berbalut sprei, bed cover, serta bantal-bantal bercorak warna ungu cerah. Keberadaannya mampu menciptakan kesan anggun, penuh pesona, mencuri perhatian, feminim, dan menggoda. Warna senada juga dapat Anda hadirkan kembali misalnya pada aksesoris karpet, bunga-bunga, hiasan dinding, atau pajangan lain yang menjadi pemanis di kamar remaja putri Anda.

Agar kamar tetap terkesan hangat dan semakin membuat si remaja putri merasa nyaman, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat pada bagian lantai maupun furnitur misalnya lemari, kursi, dan meja.

Wah, paduan warna yang pas untuk kamar remaja putri. Anda perlu mencobanya !!!

Add comment


Security code
Refresh