CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ungu Sesuai Untuk Kamar Anak Perempuan

Ungu adalah salah satu warna kontras yang berlawanan dengan warna lainnya. Ungu cocok jika dikombinasikan dengan warna putih karena dapat tampil seimbang dan mampu memberi sentuhan ketenangan sekaligus menarik.

Warna ungu dalam gradasi ungu muda atau ungu pastel memiliki karakter lembut, ringan, dan feminim. Jadi, tak ada salahnya jika warna ini Anda coba aplikasikan pada kamar anak perempuan untuk memunculkan kesan girly. Ungu pastel juga dapat mewakili karakter anak perempuan yang menyukai kelembutan. Selain itu, ungu pastel pun membuat kamarnya tampak lebih anggun.

Anda bisa menerapkan warna ungu pastel di kamar anak perempuan Anda dengan cara memoles warna ungu tersebut pada seluruh sisi dinding. Dengan begitu akan muncul nuansa feminim yang lembut, kamar terkesan ringan, dan membuat anak permpuan Anda merasa tenang ketika beraktivitas di kamar pribadinya.

Buat ungu terlihat semakin dinamis serta memberikan sentuhan kenyamanan dengan menyandingkannya bersama warna putih. Warna ini dapat Anda balutkan pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna senada juga dapat diaplikasikan kembali untuk furnitur serta aksesoris seperti tempat tidur, meja, lemari, meja konsol, kap lampu, dan tirai.

Agar tampak menarik, sebaiknya kombinasikan meja, lemari atau meja konsol tersebut dengan warna ungu pastel pada bagian tarikan lacinya. Lalu, Anda dapat tambahkan nuansa kesegaran dengan memasukkan aksen hijau lewat aksesoris sprei, bed cover, bantal-bantal, dan karpet.  Suasana menjadi terasa nyaman dan tampil anggun sesuai dengan karakter anak perempuan Anda.

Add comment


Security code
Refresh