CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Munculkan Kesan Kasih Sayang Lewat Paduan Warna Pink

Bagi sebagian besar anak remaja, bulan Februari dianggap sebagai bulan yang penuh kasih sayang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambut hari penuh cinta tersebut, salah satunya adalah menata ulang interior kamar sehingga terlihat lebih manis dan cantik.

Ya, indahnya nuansa hari kasih sayang yang biasa disebut Valentine bisa dihadirkan pada kamar tidur. Khusus untuk remaja putri, Anda bisa membuat kamarnya tampil penuh pesona dengan membalut kamar pribadinya menggunakan warna pink. Ya, pink merupakan warna yang pas untuk memberi sentuhan kasih sayang, feminim, dan romantis di kamar remaja putri Anda.

Selain itu, warna pink juga mampu munculkan kesan kelembutan, kehalusan, serta kehangatan yang menenangkan. Sehingga warna pink cocok untuk diterapkan di kamar anak perempuan karena bisa mewakili karakter mereka yang lembut. Nah, Anda bisa mencoba aplikasikan warna pink untuk mendesain kamar remaja putri Anda.

Ciptakan suasana penuh cinta yang menyenangkan dengan membalut seluruh bagian dinding kamar menggunakan warna pink. Tak hanya memunculkan kesan kasih sayang, warna pink pun dapat membuat kamar tidur tampak modern. Aplikasi warna pink akan semakin membuat kamar terlihat dinamis sekaligus segar dengan perpaduan warna putih yang diterapkan pada lantai serta plafond.

Untuk elemen pengisi bisa Anda buat tampil selaras dengan memadukan warna pink dan  warna putih. Misalnya, furnitur tempat tidur putih dilengkapi dengan sprei, bed cover, bantal-bantal warna pink. Paduan warna senada juga berlaku untuk furnitur lemari, meja konsol, dan rak buku. Sementara aksesoris seperti karpet serta hiasan dinding bisa dipilih warna pink.

Kamar tampil menggoda dan memunculkan nuansa yang penuh cinta bukan?

Add comment


Security code
Refresh