CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Kamar Remaja Putri Yang Lembut

Warna pink identik dengan karakter feminim dan girly. Warna pink, terutama pink yang mengandung banyak warna putih atau tint memiliki kesan yang menggambarkan kelembutan, kehalusan, rasa sensitif dan romantis.

Pink atau yang disebut dengan warna merah jambu merupakan gradasi warnamerahyang dapat memberikan suasana berbeda-beda tergantung pada intensitas yang dimiliki. Namun, umumnya warna inicenderungmengarah kepada kelembutan dan nuansa romantis.Pinkterlihat sebagai warna yang energik, muda dan mampu menciptakan perasaan yang halus.Jadi, tak heran jika anak perempuan begitu menyukai warna ini untuk diterapkan pada kamarnya.

Nah, bagi Anda yang akan mendekorasi warna untuk kamar remaja putri Anda, cobalah memilih warna pink sehingga muncul suasana yang dapat mewakili karakter anak perempuan Anda yang lembut. Sebaiknya pilih warna pink pucat atau pink yang banyak warna putih (tint) agar nuansa ketenangan yang halus kuat terasa pada kamarnya. Lalu sandingkan warna pink dengan warna coklat tua supaya kamar tampil lebih berkarakter.

Sapukan warna pink pada elemen pembentuk kamar yaitu semua bagian dinding dan plafond. Efek yang dimunculkan lewat paduan warna pink tersebut mampu memunculkan suasana tenang. Selain itu, nuansa feminim juga tercipta lewat permainan warna pink. Kamar tampak lega dan membuat anak Anda merasa leluasa ketika berada di dalam kamar pribadinya.

Kemudian lakukan perpaduan warna pink dan warna coklat tua pada elemen pengisi misalnya tempat tidur warna coklat tua disandingkan dengan warna pink untuk aksesoris sprei, bed cover, dan bantal-bantal. Untuk lemari, meja, atau kursi bisa Anda balut menggunakan warna coklat tua. Sedangkan aksesoris lain seperti kap lampu dan tirai pilih yang berwarna pink. Suasana kamar terlihat tenang dan mampu menggambarkan karakter anak perempuan Anda sehingga Ia bisa merasa betah.

 

Add comment


Security code
Refresh