CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kamar Remaja Laki-Laki Dengan Konsep Minimalis

Salah satu tema interior yang bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur remaja adalah tema interior minimalis. Gaya interior yang satu ini mampu menciptakan kesan tenang dan nyaman. Cocok jika Anda aplikasikan pada kamar tidur remaja laki-laki.

Cara gampang untuk menghadirkan konsep minimalis pada kamar tidur remaja adalah lewat perpaduan warna. Warna yang bisa digunakan misalnya warna netral putih. Dengan demikian, suasana akan terasa segar, tenang, penuh kedamaian, dan mampu memberi rasa leluasa bagi penghuninya. Selain itu, warna putih juga merupakan warna yang memang banyak diterapkan pada bangunana yang mengusung tema minimalis.

Tetapi, untuk nuansa modern minimalis yang trendi, Anda tak harus menerapkan paduan warna-warna netral atau warna yang memiliki tone sama. Karena hal tersebut nantinya malah akan membuat kamar menjadi tempat yang membosankan atau terkesan kaku. Buat kamar tidur minimalis remaja laki-laki Anda tampil elegan namun tetapi terkesan hidup serta menarik dengan menyandingkan warna putih bersama warna yang lebih cerah seperti oranye atau kuning.

Beri tampilan simpel dengan mengaplikasikan warna putih sebagai warna utama kamar. Putih bisa Anda balurkan mulai dari bagian lantai, seluruh sisi dinding, plafond, atau kusen-kusen, jendeal, dan pintu. Paduan dominan putih tak hanya membuat kamar terlihat terang tetapi juga terkesan lebih segar, tentram, dan memberi perasaan damai. Penghuninya pun akan merasa lebih leluasa karena putih memunculkan kesan lapang.

Selanjutnya, Anda bisa buat kamar minimalis anak remaja Anda terlihat hidup dengan menghadirkan paduan warna kuning untuk tempat tidur dan warna oranye yang dicipratkan pada furnitur meja belajar serta meja konsol. Pilih dan gunakan furnitur ataupun aksesoris yang berdesain simpel serta tak terlalu banyak detail sehingga kamar terlihat lebih praktis atau tak rumit untuk menunjang konsep minimalis.

Add comment


Security code
Refresh