CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Muda Cerah Untuk Ruang Belajar Yang Nyaman

Suasana kenyamanan di ruang belajar salah satunya dipengaruhi oleh warna yang diaplikasikan. Dengan pilihan warna yang tepat, maka ruang belajar akan menjadi tempat yang menyenangkan. Sehingga, anak tak lagi malas untuk belajar.

Ciptakan ruang belajar yang menarik untuk membuat anak Anda merasa nyaman serta betah. Gunakan paduan warna yang mampu memunculkan kesan tersebut. Warna yang tepat untuk ruang belajar anak adalah warna yang memiliki tone cerah karena akan membuat suasana tampak ceria, penuh semangat, dan mengasyikkan.

alt

Selain itu, kesan yang dipancarkan dari warna cerah mampu memberi sentuhan yang sesuai dengan karakter anak. Nah, cobalah untuk mendesain ruang belajar menggunakan warna hijau muda cerah. Lewat permainan warna tersebut, maka Anda akan memperoleh nuansa kesegaran namun tetap memunculkan suasana semangat.

Cerahnya warna hijau muda dapat Anda gunakan sebagai aksen untuk meningkatkan mood anak Anda agar ia bisa lebih berkonsentrasi dan tertarik untuk belajar. Jadi, untuk menerapkannya Anda bisa kombinasikan dengan warna lain, misalnya warna krem. Aplikasikan krem pada tiga bagian dinding sebagai warna dasar. Sedangkan satu bidang dinding sisanya sapukan aksen warna hijau muda yang nantinya membuat ruangan tampak hidup.

Kemudian terapkan kembali warna krem yaitu pda furnitur meja dan kursi belajar yang diletakkan tepat di sisi dinding yang berwarna hijau muda. Untuk rak buku serta kap lampu belajar, sebaiknya Anda bingkai menggunakan warna hijau muda. Supaya ruangan semakin terkesan nyaman, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat muda pada lantai lewat pemakaian jenis lantai parket.

Add comment


Security code
Refresh