CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Semangat Dengan Balutan Oranye Di Kamar Tidur

Kamar tidur anak remaja sangat pas jika didesain dengan suasana yang penuh semangat. Karena hal tersebut mampu mewakili karakter mereka yang energik. Sehingga, kamar akan menjadi tempat yang nyaman untuknya.

Kesan atraktif di kamar tidur anak remaja bisa Anda ciptakan dengan memadukan warna. Pilihlah warna yang memiliki nuansa cerah agar saat diaplikasikan terlihat hidup dan memberi sentuhan yang menyenangkan, kamar pun tampil dengan karakter yang kuat dan mampu memberi sentuhan yang mewakili pribadi remaja yang energik.

alt

Untuk kamar anak remaja, salah satu warna yang tepat untuk digunakan adalah warna oranye. Warna ini merupakan kelompok warna cerah yang terkesan hangat. Dengan balutan warna oranye, kamar tak hanya tampak atraktif tetapi juga menarik. Untuk menerapkannya, sebaiknya warna oranye dijadikan aksen dengan disandingkan bersama warna-warna netral.

Dengan begitu, cerahnya oranye tak akan mengganggu kenyamanan saat istirahat anak remaja Anda. Aplikasikan aksen oranye pada dinding yang berada tepat di belakang kepala tempat tidur. Sedangkan, untuk sisi dinding lainnya bisa Anda balut menggunakan warna netral misalnya putih. Hmmm…kamar pun terkesan mencuri perhatian namun tetap nyaman.

Untuk elemen pengisi, Anda boleh cipratkan warna coklat muda misalnya pada furnitur tempat tidur, lemari, meja konsol, dan rak buku. Warna oranye juga bisa Anda terapkan kembali yaitu dengan menghadirkan meja belajar, laci-laci penyimpanan, atau lewat keberadaan headboard. Wah, kamar anak remaja Andapun tampil dengan nuansa yang membuatnya betah dan semakin kreatif.

Add comment


Security code
Refresh